Suasana saat sumur minyak peninggalan PT Asamera Oil meledak dan terbakar di Desa Seunebok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (12/10/2022). (Foto : Antara)

ACEH TIMUR, iNews.id - Sumur minyak peninggalan PT Asamera Oil di Desa Seunebok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur meledak dan terbakar, Rabu (12/10/2022) pukul 23.00 WIB. Kejadian ini mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya kritis akibat luka bakar.

Informasi diperoleh, identitas korban meninggal dunia benama David (33) warga Desa Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Sementara untuk korban luka bakar Zaini Kaoy (40) warga Desa Cek bon, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dan M Amin (19) warga Desa Blang Barom.

Untuk korban meninggal dunia rencananya dikebumikan di TPU Desa Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Sementara kedua korban luka bakar saat ini telah dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi setempat terkait insiden sumur meledak dan terbak di Aceh Timur tersebut.


Editor : Donald Karouw

Artikel Terkait

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network