3 Pemerkosaan Terjadi di Langsa, Modus Jemput Ngaji hingga Bikin Korban Ngantuk

Antara · Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:07:00 WIB
3  Pemerkosaan Terjadi di Langsa, Modus Jemput Ngaji hingga Bikin Korban Ngantuk
Tiga pelaku pemerkosaan di Langsa, Aceh, ditangkap polisi (Ilustrasi pemerkosan/iNews.id)

Saat itu, korban selesai mengaji, RA bersama dua orang adik kandung korban menjemput korban di balai tempat korban mengaji. 

Lalu, RA mengajak duduk di sebuah warung kopi. Seperti biasa, korban bersama adik-adiknya bermain telepon genggam sambil makan dan minum di warung kopi tersebut hingga pukul 22.00 WIB. 

Kemudian, korban dan kedua adik korban pulang. Sesampai di rumah, RA memaksa korban memakan makanan dan minuman yang telah dipersiapkannya.

Korban menolak, tetapi RA tetap memaksa dan membujuk rayu korban, sehingga korban pun makan dan minum pemberian RA.

"Setelah makan dan minum pemberian RA, korban mengantuk dan tubuh korban menjadi lemas. Korban masuk kamar dan tertidur. Selanjutnya, RA memperkosanya," katanya.

Kasus ketiga dilakukan pelaku MN dengan korban berusia 15 tahun. Pemerkosaan ini terjadi di sebuah rumah di Langsa Kota.

"Korban diduga diperkosa saat tidur di ruang tamu rumah MN yang juga pamannya. Pelaku mengancam korban agar melayani nafsunya," kata dia.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 50 dan atau Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat serta Pasal 50 dan atau Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: