6 Pelajar Aceh Diciduk Satpol PP, Ngaku Mau Vaksin Malah Nongkrong di Kafe

Antara ยท Selasa, 23 November 2021 - 13:03:00 WIB
6 Pelajar Aceh Diciduk Satpol PP, Ngaku Mau Vaksin Malah Nongkrong di Kafe
Enam pelajar Sekolah Menengah Akhir (SMA) di Aceh Barat diciduk petugas Satpol PP. Mereka diamankan lantaran bolos sekolah (Antara)

ACEH BARAT, iNews.id - Enam pelajar Sekolah Menengah Akhir (SMA) di Aceh Barat diciduk petugas Satpol PP. Mereka diamankan lantaran bolos sekolah dan memilih nongkrong di kafe dengan dalih akan disuntik vaksin Covid-19.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat Dodi Bima Saputra, keenamnya diamankan di sebuah kafe kawasan pantai Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Selasa (23/11/2021).

"Berdasarkan keterangan, keenam siswa ini mengaku berada di kafe karena akan melakukan penyuntikan vaksin Covid-19," kata Dodi Bima, Selasa (23/11/2021).

Namun, kata dia, karena tidak bisa memperlihatkan bukti atau dokumen vaksinasi, keenam siswa tersebut kemudian dibawa oleh petugas ke kantor.

Dia melanjutkan, upaya penindakan tersebut dilakukan petugas sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap siswa saat jam belajar berlangsung.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: