Cegah Peredaran Senpi dan Narkoba, Tim Gabungan di Aceh Barat Gelar Razia

Antara · Minggu, 04 Desember 2022 - 12:19:00 WIB
Cegah Peredaran Senpi dan Narkoba, Tim Gabungan di Aceh Barat Gelar Razia
Tim gabungan dari  Polres Aceh Barat dan TNI menggelar razia. Sasaran razia kali ini untuk menekan peredaran narkoba dan senjata api (Antara)

ACEH BARAT, iNews.id - Tim gabungan dari  Polres Aceh Barat dan TNI menggelar razia. Sasaran razia kali ini untuk menekan peredaran narkoba dan senjata api serta mencipta kondisi yang aman.

"Kegiatan razia gabungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat," kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Minggu (4/12/2022).

Ada pun sasaran razia tersebut dilakukan di dua lokasi masing-masing di kawasan Kecamatan Meureubo dan kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. 

"Sasaran dari razia ini yakni penyalahgunaan narkoba, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, dan barang ilegal lainnya," kata dia.

Dia berharap razia yang digelar tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat  dalam beraktivitas sehari-hari.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Polri, TNI dan pemerintah daerah yang semakin lebih baik," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Follow Berita iNewsAceh di Google News

Bagikan Artikel: