Geger, Mayat Membusuk Ditemukan dalam Kebun Karet di Aceh Tenggara

Medi Arjuna ยท Sabtu, 20 November 2021 - 22:29:00 WIB
Geger, Mayat Membusuk Ditemukan dalam Kebun Karet di Aceh Tenggara
Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra memberikan keterangan penemuan mayat membusuk dalam kebun di Aceh Tenggara. (Foto: iNews/Medi Arjuna)

ACEH, iNews.id - Penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk menggegerkan warga Desa Muara Keminjin, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (20/11/2021). Posisi korban ditemukan di kebun karet dekat aliran air.

Mayat tersebut awalnya tak diketahui identitasnya karena sudah rusak dan sulit dikenali. Namun ada salah satu warga Desa Mendabe mengaku mengenali mayat tersebut merupakan anggota keluarganya.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban diduga bernama Zumidin (30) warga Desa Mendabe, Kecamatan Babusalam, Kabupaten Aceh Tenggara. Selama ini korban diketahui memiliki kebiasaan mencari kayu bakar.

Orang tua korban, Zainudin mengatakan, sudah empat hari anaknya tidak pulang ke rumah. Keluarga sudah berupaya mencarinya ke mana-mana hingga ada warga yang menemukannya telah tewas.

"Saya hanya ingin semuanya jelas. Harapan saya bisa terungkap penyeba kematiannya karena korban selama ini tidak pernah sakit," ujar Zainudin, ayah korban, Sabtu (20/11/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: