Gerimis Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Rizal Bomantama · Jumat, 05 November 2021 - 09:22:00 WIB
Gerimis Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Hujan gerimis menyelimuti suasana pemakaman Vanessa Angel dan suami di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat (5/11/2021). (Foto: iNews TV)

JAKARTA, iNews.id - Gerimis mengiringi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah. Korban kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang itu tiba di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat (5/11/2021) pukul 08.55 WIB.

Pantauan di lokasi, liang lahat telah disiapkan beberapa saat sebelumnya. Karena diguyur hujan, maka liang lahat ditutup terpal biru.

Sementara itu pemakaman digelar terbatas untuk keluarga dan kerabat. Masyarakat hanya bisa menyaksikan dari luar pagar TPU Malaka.

Sejumlah pelayat tampak menggunakan payung karena cuaca gerimis.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suami tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Diduga, kecelakaan tunggal ini karena si sopir mengantuk. 

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi lima orang itu terguling dan menghantam beton pembatas. Tubuh Vanessa terpental keluar mobil. Pasangan suami istri itu tewas di lokasi kejadian.

Sementara tiga orang lainnya, sopir, pengasuh dan anak Vanessa selamat. Jenazah Vanessa Angel dan suami tiba di rumah duka Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021) pukul 04.25 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans dari Surabaya, Jawa Timur.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: