Janda Miskin di Pidie Jaya Disambangi Camat dan Tokoh Masyarakat

Jamal Pangwa · Senin, 03 Mei 2021 - 15:03:00 WIB
Janda Miskin di Pidie Jaya Disambangi Camat dan Tokoh Masyarakat
Plt Camat Trienggadeng, Fuad Ansari datang menemui janda miskin beranak 2 bersama beberapa tokoh masyarakat di Pidie Jaya. (Foto: iNews/Jamal Pangwa)

PIDIE JAYA, iNews.idJanda dua anak asal Pidie Jaya, Aceh, Nadiatul Husna (32) menerima kunjungan Camat Trienggadeng, Minggu (2/5/2021). Kedatangannya lantaran sebelumnya, kondisi perekonomian dan rumah Husna yang memprihatinkan, viral di media online.

Plt Camat Trienggadeng, Fuad Ansari datang bersama beberapa tokoh. Di antaranya Batuud Ramil 18 Trienggadeng, Sertu Kasyful Anwar; Babinsa, Supriyanto, Babinkamtibmas, Salahuddin, para perangkat gampong serta tokoh masyarakat setempat.
 
“Kami mengecek langsung ke lokasi untuk memastikan kebenaran dari berita yang tersebar. Selain bersilahturahmi dengan warga, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi dalam masyarakat di gampong,” ujar Fuad.

Saat menyambangi kediaman janda miskin dua anak ini, Fuad mengaku sangat prihatin. Selain miskin, kondisi rumah yang ditempati Husna memang tidak layak.

Selanjutnya, dia berharap jika ada warga yang mengalami hal seperti ini, untuk secepatnya lapor ke pihak gampong. Dengan demikian, pihak kecamatan dan gampong dapat mencari solusi dari masalah yang dihadapi warga.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2 3