Kunjungi Aceh, AHY Dengar Aspirasi Para Ulama

Umaya Khusniah ยท Minggu, 25 April 2021 - 11:27:00 WIB
Kunjungi Aceh, AHY Dengar Aspirasi Para Ulama
AHY bertemu para ulama di Aceh. (Foto: Instagram AHY)

JAKARTA, iNews.idAgus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dan berdiskusi langsung bersama lebih dari 70 ulama se-Aceh. Dalam kesempatan tersebut, AHY mendengarkan aspirasi yang disampaikan para ulama. 

Pertemuan AHY dengan para ulama berlangsung di Dayah (Pondok Pesantren) MUDI Mesra, Samalanga, Bireuen, Aceh, Sabtu (24/4/2021). Kedatangan AHY pun juga didampingi oleh Bupati Bireuen, Muzakar A Gani.

“Saya pun mendengarkan aspirasi para ulama yang berharap Partai Demokrat tetap dekat dengan para ulama untuk kepentingan bangsa, agama dan negara,” katanya seperti dikutip dari akun resmi Instagram AHY, @ agusyudhoyono. 

Dalam pertemuan yang dibalut acara buka bersama ini, AHY mengaku disuguhi berbagai macam makanan khas Aceh. Di antaranya, kuah belangong, mie Aceh, martabak durian dan tak lupa ada kopi susu Aceh.

Kepada pimpinan Dayah MUDI Mesra, Tgk H Hasanoel Basry HG atau yang akrab dipanggil Abu MUDI, AHY menyatakan jika Demokrat merupakan partai yang nasionalis-religius. PD akan selalu menyandingkan keumatan, kebangsaan dan kerakyatan dalam satu napas yang sama.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2