Mobil Berpenumpang Sekeluarga Terjun dari Jembatan di Lhokseumawe, Bayi Tak Sadarkan Diri

Muhammad Jafar Yusuf · Senin, 22 Februari 2021 - 11:54:00 WIB
Mobil Berpenumpang Sekeluarga Terjun dari Jembatan di Lhokseumawe, Bayi Tak Sadarkan Diri
Mobil sedan berpenumpang satu keluarga terjun ke bawah jembatan aliran Sungai Alue Raya, Desa Gampoeng Mesjid Puntet, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Senin (22/02/2021). (Foto: iNews/Muhammad Jafar)

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Mobil sedan berpenumpang satu keluarga terjun dari jembatan aliran Sungai Alue Raya, Desa Gampoeng Mesjid Puntet, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Senin (22/02/2021). Meskipun tidak ada korban jiwa, kecelakaan itu mengakibatkan seorang bayi tidak sadarkan diri.

Para korban yakni, Imran (26), yang mengemudikan mobil, Hayati (25), dan bayi empat bula, Adam. Seluruhnya warga Desa Ulee Jalan, Kabupaten Bireun.

Korban Imran menjelaskan, dirinya mengendarai mobil dengan kecepatan standar. Saat melewati lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil sudah menghantam pembatas jalan jalur dua. Sedan itu langsung oleng ke kanan dan tanpa terkontrol langsung terjun bebas ke sungai di bawah jembatan. 

"Mobil tidak bisa terkontrol dan terjun ke bawah jembatan," kata Imran.

Kondisi mobil yang jatuh dari jembatan terbalik dengan posisi ban di atas. Beruntung, para penumpang selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2