Pamit ke Kebun, Mantan Karyawan PT PIM di Aceh Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Muhammad Jafar Yusuf ยท Jumat, 30 April 2021 - 13:34:00 WIB
Pamit ke Kebun, Mantan Karyawan PT PIM di Aceh Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Jenazah korban mantan karyawan PT PIM yang ditemukan tewas di kebun, Kamis (29/4/2021). (Foto: iNews/Muhammad Jafar Yusuf)

LHOKSEUMAWE, iNews.id – Seorang mantan karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) ditemukan tewas di kebun bekas shelter Rohingya di Gampong Blang Ado, Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (29/4/2021) sore pukul 18.00 WIB. Mayat korban tergeletak dalam kondisi luka di kepala, wajah dan punggung serta masih mengeluarkan darah segar.

Korban bernama Yusran (60) warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Tak lama kemudian, petugas dibantu warga langsung mengevakuasi korban dengan ambulans ke RSUD Cut Meutia di Buket Rata, Lhokseumawe.

Salah satu keluarga korban, Firman (35) mengatakan, lokasi ditemukan mayat berdekatan dengan kebun korban. Pada pagi harinya, korban sempat pamit izin kepada kelurga untuk pergi ke kebun.

“Sorenya keluarga kaget dapat informasi korban tewas dalam kondisi luka seperti bekas penganiayaan,” katanya. 

Petugas Kepolisian Kota Lhokseumawe masih melakukan penyelidikan serta pengembangan sesuai bukti bukti ditemukan  terkait penemuan jenazah korban. Sementara harta benda korban seperti sepeda motor dan handphone juga ditemukan di lokasi kejadiaan.

Editor : Umaya Khusniah