Polda Aceh Tangkap Terduga Pembunuh Perempuan Sopir Taksi Online asal Medan

Antara · Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:50:00 WIB
Polda Aceh Tangkap Terduga Pembunuh Perempuan Sopir Taksi Online asal Medan
Polisi mengevakuasi mayat korban pembunuhan di Gunung Salak Aceh Utara. (Foto: Antara).

BANDA ACEH, iNews.id - Polisi menangkap terduga pembunuh sopir taksi online asal Kota Medan, Sumataera Utara (Sumut), yang mayatnya ditemukan di wilayah Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, terduga pelaku yang diamankan berinisial MY. Dugaan sementara pembunuhan ini dilakukan oleh beberapa orang.

"MY ditangkap di Masjid Seulimeum Aceh Besar. Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan intensif. Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang," kata Kombes Pol Winardy di Kota Banda Aceh, Jumat (11/6/2021).

Polisi saat ini masih mengembangkan informasi dan keterangan MY untuk mengungkap kronologi dan motifnya, termasuk untuk menangkap terduga pelaku lainnya.

Sebelumnya mayat tanpa identitas ditemukan di jurang Jalan KKA-Bener Meriah, lintasan objek wisata Gunung Salak, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021).

Dari hasil penyelidikan, korban merupakan perempuan yang berprofesi sebagai sopir taksi online. Dia dilaporkan oleh keluarganya mengantarkan penumpang dari Kota Medan ke Kota Lhokseumawe Aceh pada 3 Juni lalu.

"Keluarga melaporkan ini setelah mendapat informasi penemuan mayat di jurang objek wisata Gunung Salak Aceh Utara," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal