Sunting Gadis Aceh, Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan Serahkan Mahar 15 Mayam Emas

Susanto ยท Selasa, 06 April 2021 - 10:23:00 WIB
Sunting Gadis Aceh, Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan Serahkan Mahar 15 Mayam Emas
Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan menikah lagi. Dia mempersunting perempuan cantik 25 tahun asal Aceh bernama Nurul Fazira. (Foto: Instagram Persija

ACEH TAMIANG, iNews.id - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mempersunting perempuan cantik asal Aceh bernama Nurul Fazira (25). Ini menjadi pernikahan kedua pesebak bola tersebut setelah sebelumnya bercerai dengan Cut Rita. Dengan Cut Rita, keduanya telah berumah tangga selama 16 tahun.

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Salman Alfarisi, Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021). Mahar pernikahan yang diserahkan yakni 15 mayam emas. 

Dalam perayaannya, sejumlah tokoh tampak menghadiri langsung pernikahan pasangan tersebut. Di antaranya Sekretaris Umum PSBL, Langsa Hasan Basri dan anggota DPRA, Irfansyah.

Melalui media sosial, Persija Jakarta yang juga dijuluki Macan Kemayoran itu turut mengunggah momen berisi ungkapan dan ucapan ikut berbahagia atas pernikahan kedua Ismed. 

“Selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan.” tulis akun Instagram @Persija, Senin (5/4/2021). Netizen langsung bereaksi. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir untuk pasangan suami-istri baru ini.

“Samawa Bang Haji,” tulis seorang penggemar di akun media sosial Persija. 

Editor : Umaya Khusniah