Terungkap, Ini Motif Pemuda di Aceh Tamiang Bunuh Ayah Tiri dengan Pisau Dapur

Muhammad Alfi ยท Senin, 04 Juli 2022 - 17:30:00 WIB
Terungkap, Ini Motif Pemuda di Aceh Tamiang Bunuh Ayah Tiri dengan Pisau Dapur
Motif pembunuhan anak terhadap ayah tiri di Aceh Tamiang ternyata karena masalah sepele. (Foto: iNews TV/Mohammad Alfi)

ACEH TAMIANG, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang tega membunuh ayah tirinya dengan pisau dapur. Pembunuhan tersebut sontak menggemparkan warga.

Belakangan diketahui, motif pelaku berinisial R (23) membunuh ayah tirinya lantaran kesal tidak dipinjami motor untuk bekerja.

Diperoleh informasi, aksi keji yang dilakukan R (23) bermula saat dirinya dibangunkan korban, Anwar Syadat (50) yang merupakan ayah tirinya untuk berangkat kerja. Saat itu, pelaku meminta sepeda motor korban untuk digunakannya berangkat bekerja.

Namun, korban tidak memberikannya lantaran sepeda motor tersebut juga akan digunakannya untuk pergi bekerja. Cekcok mulut pun terjadi antara pelaku dengan korban yang baru dua tahun menikahi ibu pelaku.

Emosi lantaran tak dipinjami sepeda motor, pelaku kemudian langsung mengambil pisau yang ada di dapur dan menikam korban tepat di bagian perut sebanyak tiga kali. Korban pun langsung tersungkur dengan bersimbah darah di teras rumah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, lantaran terlalu banyak kehabisan darah korban pun tewas saat di rawat. Sedangkan pelaku sendiri langsung melarikan diri usai membunuh korban.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: