Tolong Remaja Terseret Arus, Warga Banda Aceh Tewas Tenggelam d Pantai Ulee Lee

Syukri Syarifuddin ยท Senin, 04 Oktober 2021 - 08:55:00 WIB
Tolong Remaja Terseret Arus, Warga Banda Aceh Tewas Tenggelam d Pantai Ulee Lee
Basarnas Banda Aceh mengevakuasi jenazah M Saleh yang tewas tenggelam di Pantai Ulee Lee, Banda Aceh, Minggu (3/10/2021). (Foto: iNews/Syukri)

BANDA ACEH, iNews.id - Warga Banda Aceh, M Saleh (40) mengalami nasib tragis. Dia tewas tenggelam setelah menolong empat remaja yang terseret arus di Pantai Ulee Lee Banda Aceh.

Peristiwa miris itu terjadi pada Minggu (3/10/2021) siang. Korban berhasil menyelamatkan empat remaja yang sedang mandi di Pantai Ulee Lee. Namun dirinya malah terseret arus hingga tenggelam.

Pencarian langsung dilakukan oleh Basarnas Aceh dengan menegerahkan penyelam ke lokasi tenggelamnya korban. Setelah dilakukan pencarian selama lima jam, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan sekitar pukul 18.40 bertepatan dengan kumandang azan Magrib," ujar Kepala Seksi Basarnas Aceh, Adah Sudarsa, Senin (4/10/2021).

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumahnya yang berada di tepi pantai. Keluarga korban histeris hingga mengundang perhatian warga yang sedang berwisata di lokasi.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: