Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri di Nagan Raya Divaksin Covid

Antara · Selasa, 04 Mei 2021 - 10:36:00 WIB
Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri di Nagan Raya Divaksin Covid
Sejumlah purnawirawan TNI mengikuti vaksinasi COVID-19 yang dipusatkan di Kompleks Kodim 0116 Nagan Raya, Aceh. (Foto: Antara)

SUKA MAKMUE, iNews.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0116 Nagan Raya, Provinsi Aceh melakukan vaksinasi Covid-19 kepada puluhan veteran, purnawirawan dan warakawuri. Kegiatan vaksinasi dipusatkan di halaman Makodim Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

“Ada 63 orang yang kita vaksin secara bertahap, semuanya terdiri atas veteran, purnawirawan dan warakauri,” kata Komandan Kodim 0116 Nagan Raya Aceh, Letkol (Inf) Guruh Tjahyono, Selasa (4/5/2021).

Dandim mengatakan, vaksinasi tahap pertama akan dilaksanakan selama dua hari. Vaksinasi sudah dimulai pada Senin (3/5/2021).

Ia menjelaskan, program vaksinasi ini merupakan program dari komando atas sebagai upaya wujud perhatian TNI terhadap para purnawirawan atau pensiunan TNI dan kalangan warakawuri (janda TNI).

“Para purnawirawan dan warakawuri TNI ini lebih dahulu memberikan darma baktinya kepada bangsa dan negara, sudah sepantasnya kita memberikan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala amal baktinya,” katanya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2