6 Penginapan di Sabang, Nomor 3 Miliki Pelayan Mahir Berbahasa Asing

Imam Badruzzaman ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 22:24:00 WIB
6 Penginapan di Sabang, Nomor 3 Miliki Pelayan Mahir Berbahasa Asing
6 penginapan di Sabang, Aceh ini menyajikan pemandangan pantai yang memukau. (Foto: pulauwehparadise.com)

BANDAACEH, iNews.id – 6 penginapan di Sabang, Aceh ini menyajikan pemandangan pantai yang memukau. Di tempa-tempat ini Anda bisa bermalam dengan nuansa yang sejuk. 

Daftar penginapan yang dirangkum kali ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari pemandangan yang langsung melihat pantai dan laut lepas hingga pantai pribadi bagi para tamu.

Sabang dikenal oleh wisatawan mancanegara sebagai surganya para penyelam yang ingin menikmati keindahan bawah laut di Indonesia. Mana saja 6 penginapan di Sabang yang membuat wisatawan nyaman? Berikut ulasannya:

1. Freddies Santai Sumurtiga

Berlokasi di pinggir pantai tentunya menjadi nilai plus sendiri untuk menawarkan pengalaman yang indah dalam bermalam di tempat penginapan. Itulah yang ditawarkan Freddies Santai Sumurtiga. 

Tempat penginapan ini menawarkan pelayanan yang ramah agar semua tamu dapat membawa pulang pengalaman terbaik yang bisa diceritakan kepada teman mereka. 

Melihat birunya laut saat baru keluar dari teras sambil menarik nafas dalam–dalam akan memberikan siapapun pengalaman yang relaxing dan satisfying dalam hidup ini.

Lokasi : Jalan Bahagia, Sukajaya, Sabang.

2. Olala Bungalows

Kalau ingin merasakan suasana yang hening dan tenang kalian bisa menginap di Olala Bungalows. Lokasinya yang berada di pinggir Pantai Iboih menjadikan pemandangan pesisir yang indah dengan air jernih sebagai suguhan terbaik untuk para tamu yang sedang menginap.

Menyajikan pemandangan laut yang indah dihiasi dengan hamparan Pulau Rubiah bisa kalian lihat dari balkon kamar menjadikan tempat penginapan ini worth untuk kamu kunjungi.
 
Lokasi : Iboih Tetpinlayeu Nomor 42 Kota Sabang Aceh, Iboih, Sabang.

3. Pulau Weh Paradise

Bagi turis asing tentunya tidak asing dengan tempat penginapan Pulau Weh Paradise. Pasalnya sebagai salah satu tempat penginapan terbaik di sabang ini memiliki staf yang mahir dengan kemampuan berbahasa asing seperti Bahasa Inggris, Belanda, dan Jerman yang baik.

Tidak hanya itu, semua kamar yang ada di tempat penginapan ini menghadap ke arah pantai yang menyajikan pemandangan menyegarkan bagi semua tamu yang bermalam di tempat tersebut.

Selain itu tempat penginapan ini dikenal sebagai tempat menyelam dan memancing terbaik.

Lokasi : Pasir Putih Pulau Weh Banda Aceh, Sabang.

4. The Pade Dive Resort

Memiliki konsep tempat penginapan yang eksotik membuat The Pade Dive Resort sebagai tempat penginapan yang wajib buat kalian kunjungi kalau ada di Sabang. Kamar yang disediakan di tempat ini juga beragam mulai dari kamar ber-AC hingga kamar eksotis yang mengusung tema alami. 

The Pade Dive Resort menawarkan paket memancing ke pulau disekitarnya seperti Pulau Breuh, Weh, dan Rondo. Tamu bisa pergi memancing dengan menyewa kapal yang sudah disediakan pemilik penginapan

Lokasi : Jalan Balik Gunung, Gampong Iboih Sabang, Aceh.

5. Iboih Inn Resort

Ingin mendapatkan kesan mengasingkan diri dari hiruk pikuk perkotaan dengan tinggal di cottage kayu di pinggir pantai? Yup Iboih Inn Resort menawarkan pengalaman tersebut kepada para tamu.

Menyediakan spot foto yang cantik serta menjadi tempat favorit untuk honeymoon membuat salah satu Resort yang ada di Pulau Weh ini tak bisa dilewatkan saat bermalam di Sabang.

Lokasi : Jalan Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh.

6. Yulia Bungalow

Tempat penginapan kali ini menawarkan kolaborasi antara sejuknya pepohonan hijau dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Yulia Bungalow menawarkan pilihan untuk para tamu yang ingin bermalas–malasan di hammock sambil melihat indahnya pantai yang berwarna kehijauan.

Lokasi : Iboih Sabang Pulauweh Teupin Layeu, Sabang.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: