Bupati Aceh Jaya Sambut Dandim Baru

Erwin C Sihombing ยท Jumat, 20 Agustus 2021 - 11:10:00 WIB
Bupati Aceh Jaya Sambut Dandim Baru
Bupati Aceh Jaya, Irfan TB, menyambut Letkol Arm David Eldo, yang telah resmi menjabat dandim. Bupati melaksanakan tradisi peusijuek kepada dandim dan istri di pendopo bupati, Kamis (19/8/2021). Foto: Kodam Iskandar Muda

ACEH JAYA, iNews.id - Bupati Aceh Jaya, Irfan TB, menyambut Letkol Arm David Eldo, yang telah resmi menjabat Dandim 0114/Aceh Jaya. Bupati menyambut David bersama istri dan melaksanakan tradisi peusijuek di pendopo bupati, di Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (19/8/2021).

Penyambutan dan tradisi peusijuek memiliki penghormatan atau dilakukan untuk tamu istimewa. Khususnya dalam menyambut pejabat Forkopimda baru dalam wilayah Aceh Jaya.

“Mohon bimbingan dan arahan dalam menjalani aktivitas sebagai warga baru Kabupaten Aceh Jaya," kata Dandim memberi sambutan.

Dandim David mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengoptimalkan segala sumber daya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya. Termasuk dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Mari bersama-sama meningkatkan kemandirian masyarakat dalam mengoptimalkan sumber daya yang melimpah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten  Aceh Jaya demi tetap tegaknya kedaulatan NKRI di dalam perlindungan dan ridho Allah SWT,” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Irfan juga menyampaikan apresiasi atas kinerja pejabat lama, Letkol Czi Arief Hidayat selama bertugas di Aceh Jaya. Kegiatan penyambutan di rumah bupati ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: