Jadi Pengedar Sabu, Laki-Laki Paruh Baya di Nagan Raya Ditangkap Polisi

Antara · Senin, 26 April 2021 - 09:58:00 WIB
Jadi Pengedar Sabu, Laki-Laki Paruh Baya di Nagan Raya Ditangkap Polisi
Sabu dan barang bukti lain yang disita dari seorang pengedar di Nagan Raya. (Foto: Antara)

SUKA MAKMUE, iNews.id – Seorang laki-laki paruh baya di Nagan Raya, Aceh ditangkap polisi karena diduga menjadi pengedar sabu. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu paket sabu ukuran sedang dan empat paket kecil.

Pelaku bernama Sudirman (50), warga Desa Kuta Baro, Kecamatan Seunaga. Selain sabu, polisi juga mengamankan satu unit timbangan elektrik warna perak, 19 bungkus plastik klip kecil, satu buah dompet kecil warna merah jambu, satu unit sepeda motor Honda NF 125 TR nopol BL 2295 V, uang tunai Rp350.000 serta dua unit telepon seluler.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Nagan Raya untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Nagan Raya Aceh, AKBP Risno diwakili Kasat Narkoba, AKP Zaflaini, Minggu (25/4/2021).

Dia menjelaskan, tersangka Sudirman ditangkap polisi di kawasan Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Penangkapan pelaku berasal dari laporan masyarakat. 

Polisi kemudian bergegas menuju ke lokasi kejadian dan menemukan pelaku sedang berada di pinggir jalan, dan petugas kemudian melakukan pemeriksaan.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2