Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Penderita Lumpuh

Erwin C Sihombing ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 14:38:00 WIB
Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Penderita Lumpuh
Kapolres Lhokseumawe mengunjungi warga penderita lumpuh, Jumat (20/8/2021), dan memberi bantuan program Kue Surga. Foto: Polda Aceh

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengunjungi warga penderita lumpuh di tiga lokasi yang berbeda. Kapolres datang memberi bantuan dan melaksanakan program Kue Surga di wilayah hukum Lhokseumawe.

AKBP Eko mengunjungi rumah Mukhtar Daud (63) di Gampong Teungoh dan Nurhayati (58) di Gampong Uteun Bayi yang keduanya menderita lumpuh. Selanjutnya, Kapolres mengunjungi Riko Marsuya (26) yang mengalami sakit bawaan lahir.

“Ada sedikit bantuan dari saya, semoga ini dapat membantu dan meringankan keluarga yang sedang sakit, dan bagi keluarga yang sedang sakit semoga cepat sembuh,” ujar Kapolres Lhokseumawe kepada salah seorang warga penerima bantuan program Kue Surga, akhir pekan lalu.

Bantuan tersebut, ujar Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang sedang membutuhkan bantuan. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan kebutuhan lainnya pada masa pandemi Covid-19.

Mukhtar Daud yang dikunjungi Kapolres mengaku terbantu. Dia mengapresiasi Polri atas kegiatan Kue Surga tersebut.

“Kami sekeluarga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Lhokseunawe yang telah memberi bantuan kepada kami semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak,” ucapnya.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: