Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbelah Dua, Pengemudi Ternyata Anak di Bawah Umur

Afsah ยท Senin, 27 September 2021 - 13:18:00 WIB
Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbelah Dua, Pengemudi Ternyata Anak di Bawah Umur
Penampakan mobil yang kecelakaan tunggal hingga terbelah dua di Nagan Raya. Penemudinya ternyata anak di bawah umur. (Foto: iNews/Afsah)

NAGAN RAYA, iNews.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Minggu (26/9/2021) petang. Mobil berpelat nomor BL 1662 VZ hancur berantakan hingga terbelah dua usai menabrak pembatas jalan.

Informasi diperoleh iNews, pengemudi mobil ternyata masih di bawah umur berinisial RR. Dia mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Satlantas Polres Nagan Raya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

"Jadi kecelakaan ini saat minibus warna putih yang dikemudikan RR melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Nagan Raya Aipda Musliadi, Senin (27/9/2021).

Menurutnya, korban kecelakaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda untuk mendapat pertolongan medis. Dia mengalami luka ringan di bagian kepala, serta trauma berat usai kecelakaan tersebut.

Hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi yang masih remaja tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: