Polisi Dalami Kasus Kebakaran di Kuta Alam yang Tewaskan Pasutri

Taufan Mustafa · Senin, 30 Agustus 2021 - 18:02:00 WIB
Polisi Dalami Kasus Kebakaran di Kuta Alam yang Tewaskan Pasutri
Kebakaran dua rumah di Gampong Beurawe, Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (30/8/2021), menewaskan pasangan suami istri (pasutri). Foto: iNews.id/Taufan Mustafa

BANDA ACEH, iNews.id - Polsek Kuta Alam mendalami penyebab kebakaran dua rumah di Gampong Beurawe yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri), Sudarisman (60) dan Khairani Daud (59) pada Senin (30/8/2021) dini hari. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Kalau menurut keterangan saksi yang melihat kejadian, tetangga rumah, beliau melihat api sudah menjalar di rumah korban. Dugaannya memang korban terperangkap di dalam rumah karena rumah sudah terbakar," kata Kapolsek Kuta Alam, Iptu Muchtar Chalis.

Menurut keterangan warga setempat, kebakaran diduga akibat arus pendek di rumah korban. Api menjalar ke rumah sebelah namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Muchtar mengatakan, korban meninggal sudah dimakamkan mengikuti permintaan keluarga. Polisi tidak melakukan autopsi untuk mendalami peristiwa kebakaran ini.

"Total kerugian materiel dari peristiwa ini mencapai Rp1 miliar lebih dan menewaskan dua orang korban jiwa," ujar Kapolsek.

Editor : Erwin C Sihombing