Putri Kapolres Jadi Anak yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Pidie

Jamal Pangwa ยท Rabu, 19 Januari 2022 - 10:21:00 WIB
Putri Kapolres Jadi Anak yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Pidie
Putri Kapolres Pidie, AKBP Padli menjadi anak yang pertama disuntik vaksin Covid-19 (Antara)

PIDIE, iNews.id - Putri Kapolres Pidie menjadi anak yang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di kabupaten itu. Dia disuntik saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Gerai Vaksinasi Gedung Parsena Polres Pidie, Selasa (18/1/2022).

"Peserta pertama yang melakukan vaksinasi bernama Shakila Khairina Fadli yang merupakan Putri saya sendiri," kata Kapolres Pidie AKBP Padli, Rabu (19/1/2022).

Padli mengatakan, sebelum vaksinasi, peserta vaksinasi didampingi orang tua untuk memeriksa kesehatan serta suhu terlebih dahulu.

"Bagi anak-anak kesehatannya yang normal dan tanpa gejala apa pun, langsung diarahkan ke tempat vaksinasi yang telah ditentukan," katanya.

Kemudian, vaksinasi diikuti Putri Wakapolres Pidie Kompol Hyrowo bernama Hykari Deandra Mieshya serta seluruh putra/putri PJU Polres Pidie dan putra/putri anggota Polres Pidie serta anak-anak lainnya di daerah setempat.

Polres juga menyediakan doorprize bagi yang beruntung dengan hadiah utama 10 unit sepeda, 20 tas sekolah, serta hadiah lainnya untuk memberi semangat peserta.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: