Raih Penghargaan Indonesia Award 2021, Plt Bupati Dailami: Ini Milik Masyarakat Bener Meriah

Nur Ichsan ยท Kamis, 25 November 2021 - 14:57:00 WIB
Raih Penghargaan Indonesia Award 2021, Plt Bupati Dailami: Ini Milik Masyarakat Bener Meriah
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Dailami menerima penghargaan untuk kategori Social Welfare, Society Empowerment Based on Local Commodity dalam Indonesia Awards 2021, Rabu (24/11/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Dailami menerima penghargaan untuk kategori Social Welfare, Society Empowerment Based on Local Commodity dalam Indonesia Awards 2021, Rabu (24/11/2021). Perhelatan ini diselenggarakan iNews sebagai wujud komitmen saluran televisi berita yang berperan aktif dalam usaha melawan Covid-19. 

Penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Angela Tanoesoedibjo di Malam Penganugerahan Indonesia Awards 2021 di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). 

Dailami usai menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bener Meriah. Menurutnya, penghargaan tersebut milik masyarakat yang telah mendukung program-program Pemkab Bener Meriah.

"Alhamdulilah, kita menerima penghargaan Indonesia Awards 2021. Ini adalah milik masyarakat Bener Meriah yang telah mendukung pemerintah dalam segala program sehingga kerja keras kita bersama berbuah hasil yang baik," kata Dailami.

Dailami mengatakan, penghargaan tersebut semestinya tidak membuatnya dan masyarakat berpuas diri. Namun, Indonesia Awards akan menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk terus bekerja keras membangun Kabupaten Bener Meriah.

"Sekali lagi kami persembahkan penghargaan ini kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Semoga dengan penghargaan ini, Bener Meriah semakin dikenal di tingkat nasional," kata Dailami.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: