Santri di Aceh Barat Hilang setelah Jatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal

Antara · Minggu, 03 Oktober 2021 - 08:15:00 WIB
Santri di Aceh Barat Hilang setelah Jatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal
Tim SAR gabungan mengevakuasi santri tewas tenggelam. (Foto: Antara).

BANDA ACEH, iNews.id - Santri di Aceh Barat yang hilang setelah jatuh ke sungai ditemukan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan 150 meter dari lokasi kejadian.

Tim SAR gabungan menemukan korban Muhammad Irfani (17) di aliran sungai Desa Meunasah Rayeuk, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (2/10/2021) sore.

"Korban ditemukan meninggal dunia sekitar 150 meter dari lokasi kejadian," kata Koordinator Pusdalops BPBD Aceh Barat, Mashuri, Sabtu malam.

Dia mengatakan, korban Muhammad Irfani sebelumnya dilaporkan hilang setelah terjatuh ke dalam sungai pada Jumat (1/10/2021) lalu sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu korban hendak mandi sebelum Shalat Jumat.

Korban diduga terpeleset ke dalam sungai, sehingga terbawa arus deras. Warga sempat mencari-cari korban, namun tidak membuahkan hasil hingga akhirnya dilaporkan ke BPBD untuk membantu proses pencarian.

"Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak pesantren dan keluarga, rencananya dimakamkan di kompleks pesantren," ujarnnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: