5 Fakta Anak Gugat dan Usir Ibu Kandung Demi Warisan Rumah Mewah, Nomor 3 Bikin Nangis

Yusradi Yusuf · Kamis, 18 November 2021 - 05:01:00 WIB
5 Fakta Anak Gugat dan Usir Ibu Kandung Demi Warisan Rumah Mewah, Nomor 3 Bikin Nangis
Infografis anak gugat ibu kandung di Aceh Tengah. (Infografis : Mashyudi)

3. Sang ibu mengaku sedih diusir anak

Kausar mengaku sangat sedih atas perlakukan anaknya tersebut. Dia menuturkan, rumah ini warisan almarhum untuk semua anak-anaknya.

"Dia merasa ini haknya dia, warisannya dia. Padahal rumah ini warisan alamarhum untuk semuanya. Dia bilang dia anak kesayangan bapaknya. Mana ada, semua sama di mata bapak, semua di sayang tidak ada yang dibeda-bedakan," katanya.

Selain mengusir ibu dan adik-adik kandungnya dari rumah keluarga, penggugat juga menuntut ganti rugi sebesar Rp200 juta karena telah menempati rumah tersebut selama dua tahun.

"Bayangkan bagaimana perasaan saya sebagai ibu di-beginikan. Katanya saya menumpang di rumah ini, saya diusirnya, coba bayangkan. Sedih aku," ucapnya.

4. Viral di medsos

Momen saat penggugat mendatangi rumah mewah keluarganya tersebut viral di media sosial. Video ini diambil salah satu adik penggugat yang menyebut kakaknya sebagai anak durhaka.

“Hari ini kami sidang lapangan di rumah yang disengketakan. Ini rumah ibu saya, ibu saya masih hidup. Ada anak durhaka 2 orang di sini yang ingin mengusir ibunya yang sudah tua ini,” ucap adiknya saat merekam video.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: