Aceh Tenggara Geger, Bos Cokelat Dibegal lalu Tubuhnya Dibuang ke Sungai 

Dosaino Ariga, Medi Arjuna · Kamis, 21 Oktober 2021 - 00:21:00 WIB
Aceh Tenggara Geger, Bos Cokelat Dibegal lalu Tubuhnya Dibuang ke Sungai 
Mobil mega carry milik bos cokelat yang diduga dibegal dan dibuang ke sungai diamankan petugas Polsek Aceh tenggara. (Foto: iNews TV/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARA, iNews.id – Aksi pembegalan menimpa bos cokelat atau tauke kakao, Rasip (32), di Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (20/10/2021). Tubuh korban yang diketahui warga Desa Batu Amparan, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara hingga kini belum ditemukan dan diduga dibuang pelaku ke sungai.

Diduga pelaku sengaja membuang tubuh korban ke Sungai Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah untuk menghilangkan jejak.

Saat ini tim SAR Kabupaten Aceh Tenggara terus melakukan pencarian terhadap korban. "Setelah mendapatkan laporan dari Kalaksa BPBD Aceh Tenggara, kami langsung melakukan pencarian korban di Sungai Salim Pipit," tutur koordinator SAR Kutacane, Budi Perdana Yandri, Rabu (20/10/2021).

Tim SAR mencari keberadaan bos cokelat yang diduga dibegal dan dibuang ke sungai. (Foto: iNews/Dosaino Ariga)
Tim SAR mencari keberadaan bos cokelat yang diduga dibegal dan dibuang ke sungai. (Foto: iNews/Dosaino Ariga)

Budi mengungkapkan, pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB, korban diduga dibegal oleh perampok saat mengemudikan mobilnya di seputaran kebun sawit, dekat dengan Jembatan Salim Pipit.

"Kita duga korban dihanyutkan, makanya kita melakukan pencarian," ujarnya.

Dia menambahkan, selain Pos SAR Kutacane, ada beberapa unsur yang terlibat dalam pencarian korban. Di antaranya BPBD Aceh Tenggara, Polsek Babul Rahmah, Koramil Babul Rahmah, Satgas SAR Aceh Tenggara serta masyarakat, papar Koordinator Pos SAR Kutacane.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: