Bahas Masalah di Aceh, Wali Naggroe Aceh Kunjungi KSAD Jenderal Dudung

Antara ยท Jumat, 18 Maret 2022 - 13:26:00 WIB
Bahas Masalah di Aceh, Wali Naggroe Aceh Kunjungi KSAD Jenderal Dudung
Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haytar mengunjungi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (Antara)

BANDA ACEH, iNews.id - Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haytar mengunjungi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Dalam kunjungan itu, ada beberapa hal yang dibahas.

"Ada banyak hal, kami bicara secara terbuka tentang masalah-masalah di Aceh yang kami hadapi, dan bagaimana cara memperbaikinya,” kata Tgk Malik Mahmud, Jumat (18/3/2022).

Malik Mahmud menambahkan, pertemuan yang dilakukan Kamis (17/3/2022) itu merupakan kunjungan balasan, karena sepekan lalu ketika KSAD Jenderal TNI Dudung datang ke Aceh juga bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh.

Dalam pertemuan itu, dirinya membahas persoalan ekonomi dan merawat perdamaian Aceh. Pasalnya, perdamaian di Aceh harus dijaga dengan baik.

"Kami berbincang terkait keberlangsungan perdamaian Aceh yang harus terus dirawat dan dipertahankan dengan baik, dan peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

Kemudian, kata Malik, mereka juga membahas terkait peningkatan ekonomi masyarakat Aceh dari berbagai sektor, baik bidang perikanan, pertanian, perkebunan, dan pengenalan teknologi untuk bidang-bidang tersebut.

Tak hanya itu, Malik Mahmud juga meminta kepada KSAD untuk dapat memperhatikan dan selalu membantu apa yang diharapkan oleh Aceh.

"KSAD bilang kepada saya, akan siap membantu. Bagaimana Aceh dapat membangun sebagaimana yang diharapkan. Mudah-mudahan kami akan sering bertemu lagi," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: