Brigjen Pol Heru Pranoto Lantik Kepala BNNK Pidie yang Baru

Antara ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:35:00 WIB
Brigjen Pol Heru Pranoto Lantik Kepala BNNK Pidie yang Baru
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto melantik sejumlah pejabat BNNK yang baru (Antara)

BANDA ACEH, iNews.id - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto melantik sejumlah pejabat BNNK yang baru. Salah satunya pejabat BNN ditingkap Kabupaten Pidie, yakni AKBP Sabri.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, AKBP Sabri mejabat sebagai Kepala BNNK Pidie. Sebelumnya dia bertugas sebagai Kabag Bin Ops Dit Resnarkoba Polda Aceh.

Sabri menggantikan suksesornya AKBP Sulaiman yang kembali bertugas ke Polda Aceh.

"Promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai," kata Brigjen Heru Pranoto, Selasa (12/10/2021).

Mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya ini juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

"Teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat," kata dia.

Jenderal polisi bintang satu yang berpengalaman di bidang reserse ini melanjutkan, pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari.

Tidak lupa, Brigjen Pol Heru Pranoto menjelaskan bahwa Kepala BNN RI Komjen Pol Petru R Golose memiliki tiga kebijakan dalam melakukan upaya pendekatan P4GN di masyarakat.

"Ketiganya yakni dengan cara pencegahan, kemudian melalui cara pemberantasan, dan terakhir dengan cara pemanfaatan teknologi," kata Heru Pranoto.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: