Calon ASN dan PPPK di Gayo Lues Aceh Dapat Swab Antigen Gratis

Dosaino Ariga ยท Selasa, 14 September 2021 - 10:34:00 WIB
Calon ASN dan PPPK di Gayo Lues Aceh Dapat Swab Antigen Gratis
Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 di Kabupaten Gayo Lues, Aceh, mendapatkan swab antigen gratis (Antara)

GAYO LUES, iNews.id – Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 di Kabupaten Gayo Lues, Aceh, mendapatkan swab antigen gratis. Swab gratis ini disediakan langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Gayo Lues.

"Ini tentu sangat membantu para CASN dan PPPK tahun ini. Terlebih dimasa Pandemi Covid-19, tentu sangat berdampak pada perekonomian masyarakat," kata Kepala Dinas Kesehatan Gayo Lues, Aceh, Riadussalihin, Selasa (14/9/2021).

Riadussalihin menambahkan, pihaknya mendapatkan 2.000 kotak alat swab antigen dari Dinkes Provinsi Aceh. Awalnya, pihaknya meminta sebanyak 5.000 kotak alat antigen.
 
"Kami meminta Swab antigen sebanyak 5.000 kotak. Tapi yang diberikan sebanyak 2.000 kotak, sesuai jumlah pelamar CASN dan PPPK Gayo Lues," katanya.

Dia melanjutkan, bagi pelamar yang sudah menjalani swab antigen secara berbayar untuk tidak berkecil hati. Pasalnya, saat itu bantuan alat swab antigen dari Provinsi Aceh belum ada.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2