Hendak ke Tempat Ayah, Remaja Ini Diperkosa Pemuda di Rumah Kosong

Jamal Pangwa ยท Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:42:00 WIB
Hendak ke Tempat Ayah, Remaja Ini Diperkosa Pemuda di Rumah Kosong
Pelaku pemerkosaan remaja di Aceh (Foto: iNews/Jamal Pangwa)

PIDIE, iNews.id - Nasib tragis dialami remaja di Pidie, Aceh berinisial GZR (14). Niatnya ke tempat sang ayah berujung diperkosa seorang pemuda berinsial TM (24) di rumah kosong.

Kasubbag Humas Polres Pidie Iptu Anwar mengatakan, kasus ini terbongkar usai kakak korban tak ditemukan adiknya di kamarnya. Lalu ibunya mencari korban ke luar rumah dan menanyakan kepada tetangga.

Tetangga kemudian memberi tahu jika korban ke rumah ayahnya. Kemudian ibu korban langsung menuju ke rumah yang diberitahukan tetangganya.

Ternyata di samping tempat ayahnya itu, terdapat rumah kosong. Dari rumah itu, ibu korban melihat seseorang lari. Ibu korban tidak menaruh curiga, dia justu meminta tetangganya menjembut sang anak.

Nahas, GZR malah di termukan di bawah pohon melinjo di dekat rumah sang tetangga. Sampai di rumah, ibu korban menanyakan pada anaknya apa yang terjadi terhadapnya.

Korban lalu menjawab bahwa dia telah diperkosa oleh pelaku berinisial TM sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 16 September 2021 dan 21 September 2021.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: