Kanit Resmob Polda Jambi yang Ditombak Begal Tersenyum saat Dijenguk Kapolda

Azhari Sultan · Rabu, 11 Mei 2022 - 16:56:00 WIB
Kanit Resmob Polda Jambi yang Ditombak Begal Tersenyum saat Dijenguk Kapolda
Kondisi Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polda Jambi AKP Johan Silaen saat dijenguk Kapolda (Azhari Sultan/MNC Portal Indonesai)

JAMBI, iNews.id - Kondisi Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polda Jambi AKP Johan Silaen terus membaik. Bahkan, dia sudah bisa tersenyum di ruang perawatan RS Bhayangkara Polda Jambi saat dibesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Selain Kapolda, AKP Silaen juga dijenguk Wakapolda Brigjen Pol Yudawan dan Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan serta Karumkit Bhayangkara.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, kedatangan Kapolda Jambi memang secara khusus menjenguk Silaen. 

"Kedatangan Kapolda Jambi untuk memberikan semangat, dan memastikan AKP Johan Silaen mendapat pelayanan yang terbaik di rumah sakit," kata dia, Rabu (11/5/2022).

Diakuinya, sejak semalam Johan Silaen memang sudah siuman. Dia pun sudah bisa dirawat di RS Bhayangkara agar mendapat perawatan lebih lanjut. Mulia menambahkan, kondisi korban terkini sudah membaik.

“Meski sempat mengalami masa kritis, tapi saat ini AKP Johan Silaen sudah siuman dan dalam keadaan sadar. Korban juga sudah dipindahkan ke Rumkit Bhayangkara untuk perawatan lebih lanjut," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tombak yang sempat bersarang di tubuhnya sudah berhasil dicabut.

"Mohon doanya agar diberi kekuatan dan kesembuhan," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: