Kawasaki Ninja Nyemplung ke Tambak, Warga Ramai-Ramai Bantu Evakuasi

Jamal Pangwa ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 11:30:00 WIB
Kawasaki Ninja Nyemplung ke Tambak, Warga Ramai-Ramai Bantu Evakuasi
Kawasaki Ninja 250 cc nyemplung ke tambak milik warga di kawasan jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, Rabu (21/7/2021). Foto: iNews.id/Jamal Pangwa

PIDIE JAYA, iNews.id - Motor sport Kawasaki Ninja berwarna hijau nyemplung ke tambak milik warga di kawasan jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, Rabu (21/7/2021). Warga ramai-ramai membantu pemilik mengevakuasi motor dengan kode daerah Medan.

Tidak diketahui mengapa pemotor oleng atau hilang konsenterasi ketika melintas jalan di Desa Mee Pangwa, Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh. Namun warga sekitar menilai, lokasi tersebut sering terjadi lokasi kecelakaan tunggal karena pengendara kurang konsenterasi ketika menikung.

Warga mengevakuasi motor menggunakan tali tambang dengan cara menarik dari atas dan mendorong dari bawah secara bersamaan. Sedikitnya 10 orang warga menarik dan mendorong motor bertenaga 250 CC itu dari tambak yang cukup dalam.

Motor sport dengan nopol BK 4655 AFO itu akhirnya bisa dievakuasi dari tambak. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kecelakaan tunggal ini.

Editor : Erwin C Sihombing