KRI Nanggala Hilang, Keluarga Letkol Irfan Suri di Aceh Berharap Segera Ditemukan

Syukri Syarifuddin ยท Sabtu, 24 April 2021 - 09:48:00 WIB
KRI Nanggala Hilang, Keluarga Letkol Irfan Suri di Aceh Berharap Segera Ditemukan
Keluarga Letkol Laut Irfan Sururi di Banda Aceh berharap kapal selam KRI Nanggala 402 segera ditemukan. (Foto: Syukri Syariffudin)

BANDA ACEH, iNews.id - Keluarga Letnan Kolonel (Letkol) Laut (E) Irfan Suri, salah satu awak KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali berharap kapal selam itu segera ditemukan dan seluruh kru selamat. Keluarga hingga kini masih menunggu informasi terbaru tentang nasib Letkol Irfan Suri.

Pantauan iNews.id, kediaaman keluarga Letkol Irfan Suri di desa Lamlagang, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh mulai didatangi kerabat. Mereka menunggu informasi terbaru terkait pencarian kapal selam KRI Nanggala 402. Hingga saat ini keluarga masih terus menanti informasi terkini.

Akhyar, kakak kandung Letkol Irfan Suri masih berharap pencarian yang dilakukan secara maksimal oleh tim di lapangan berbuah baik dengan menemukan kapal dan seluruh kru dalam keadaan selamat.

"Kami tentu berharap segera ditemukan dan seluruh kru selamat," ujarnya di Banda Aceh, Jumat (23/4/2021).


Menurutnya pihak keluarga saat ini hanya bisa pasrah sambil menatap foto-foto Letkol Irfan Suri yang terpajang rapi di dinding dan album keluarga.

Seluruh keluarga berharap orang yang mereka sayangi bisa kembali dengan selamat ke keluargan. Letkol Irfan Suri merupakan putra keenam dari tujuh bersaudara.

Editor : Reza Yunanto