Mayat Laki-Laki Tersangkut Bebatuan Sungai di Aceh Tenggara, Keluarga Tolak Autopsi

Dosaino Ariga · Minggu, 14 Februari 2021 - 09:24:00 WIB
Mayat Laki-Laki Tersangkut Bebatuan Sungai di Aceh Tenggara, Keluarga Tolak Autopsi
Penemuan mayat laki-laki yang tersangkut batu sungai di Aceh Tenggara. (Foto: iNews/Dosaino Ariga)

ACEH TENGGARA, iNews.id – Warga Aceh Tenggara, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Kali Alas, Desa Mbrung, Kecamatan Babussalam. Diduga, korban terpeleset dan hanyut ke sungai saat mencari kayu bakar atau sayur.
 
Korban bernama Ismail (30), petani Desa Kite Meranggun, Kecamatan Darul Hasana, Aceh Tenggara. Dia ditemukan tersangkut bebatuan dekat jembatan sungai, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB.
 
Kanit Reskrim Polsek Babussalam Aceh Tenggara, Bripka Jusba Juarsah mengatakan, pihak keluarga mengatakan, korban memiliki kebiasaa mencari kayu bakar atau sayuran di sekitar sungai yang selanjutnya dijual ke pasar. Diduga, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. 

“Untuk penyebab kematian korban masih belum bisa dipastikan. Ini karena keluarga menolak autopsi terhadap korban. Selain itu korban diinformasikan tidak memiliki riwayat penyakit,” katanya. 

Meski demkian, dari fisik, banyak luka di bagian wajah korban. Diduga luka tersebut akibat benturan dengan bebatuan saat hanyut. Selain itu, belum ada perubahan fisik dari mayat dan ditemukan masih dalam keadaan utuh.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2