Pemancing Temukan Mayat Hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara

Dosaino Ariga ยท Minggu, 14 Februari 2021 - 00:28:00 WIB
Pemancing Temukan Mayat Hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara
Jasad korban Ismail saat hanyut di Sungai Alas. (Foto: iNewsTv/Dosaino Ariga)

ACEH TENGGARA, iNews.id - Sejumlah pemancing dikejutkan oleh sesosok mayat laki-laki hanyut di Sungai Alas, Desa Mbrung, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara. Mayat itu ternyata bernama Ismail (30) warga Desa Kite Meranggun, Kecamatan Darul Hasanah.

Kanit Reskrim Polsek Babussalam Bripka Jusba Juarsah mengatakan, kronologi penemuan mayat Ismail ini berawal dari sejumlah warga memancing di dekat jembatan Sungai Alas sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Para pemancing itu melihat sesuatu yang awalnya dikira batang kayu. Namun setelah didekati ternyata sesosok mayat. Warga kemudian melapor ke kepala desa setempat," kata Kanit Reskrim Polsek Babussalam. 

Kemudian, ujar Bripka Jusba Juarsah, kepala desa melapor ke Polsek Babussalam dan dilanjutkan laporan ke Polres Aceh Tenggara. Petugas polsek dan Unit Identifikasi Polres Aceh Tenggara lalu meluncur ke lokasi kejadian.
 
"Petugas mengambil sidik jari korban. Namun setelah data dikirimkan ke Disdukcapil aceh Tenggara, tidak ada identitas korban," ujar Bripka Jusba.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban, belum ada perubahan fisik, masih utuh. Belum tercium bau busuk dan lain-lain. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3