Mayat Tanpa Identitas Dalam Karung Goni di Aceh Timur Ditemukan Warga saat Ngopi

Jufri Zainuddin, Muhammad Maulidin ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 17:51:00 WIB
Mayat Tanpa Identitas Dalam Karung Goni di Aceh Timur Ditemukan Warga saat Ngopi
Warga Aceh Timur dibuat geger atas temuan mayat dalam karung goni di bibir sungai Desa Jengki, yang berbatasan dengan Desa Babah Krueng, Kecamatan Peureulak, Selasa (20/7/2021). Foto: iNews.id/Muhammad Maulidin

ACEH TIMUR, iNews.id - Mayat tanpa identitas dalam karung goni di jembatan Desa Jengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur, ditemukan sekelompok warga yang sedang asyik ngopi, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Warga dibuat penasaran melihat karung goni di bibir sungai.

Ketika mengetahui di dalamnya mayat, warga langsung mengontak Koramil dan Polsek Peureulak Timur. Petugas langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat dari sungai bersama Tim Inafis Polres Aceh Timur.

Mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Kota Langsa untuk dilakukan autopsi dan identifikasi. Untuk sementara diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan baju warna putih, bercelana jeans dengan tali pinggang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Namun polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap temuan ini.

Editor : Erwin C Sihombing