Aceh Timur Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung Goni

Muhammad Maulidin ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 17:36:00 WIB
Aceh Timur Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung Goni
Warga Aceh Timur dibuat geger atas temuan mayat dalam karung goni di bibir sungai Desa Jengki, yang berbatasan dengan Desa Babah Krueng, Kecamatan Peureulak, Selasa (20/7/2021). Foto: iNews.id/Muhammad Maulidin

ACEH TIMUR, iNews.id - Warga Aceh Timur dibuat geger atas temuan mayat dalam karung goni di pinggir sungai Desa Jengki, yang berbatasan dengan Desa Babah Krueng, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga ketika melintaas jembatan di Desa Jengki, Selasa (20/7/2021).

Warga langsung menghubungi pihak berwenang melaporkan kejadian ini. TNI-Polri langsung mengevakuasi mayat dari bibir sungai untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Sedikitnya lima orang mengangkut mayat tersebut untuk dimasukkan ke dalam ambulans. Mayat tetap dibiarkan di dalam karung goni yang basah karena air sungai.

Sejauh ini belum ada keterangan dari kepolisian mengenai temuan mayat tersebut. Khususnya dalam mengungkap identitas korban dan menyelidiki kematiannya.

Editor : Erwin C Sihombing