Minibus VS Truk di Aceh Timur, 1 Tewas 8 Kritis

Antara · Jumat, 15 Oktober 2021 - 06:27:00 WIB
Minibus VS Truk di Aceh Timur, 1 Tewas 8 Kritis
Kecelakaan maut antara minibus dan truk terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Akibatnya, satu orang tewas sementara delapan lainnya kritis. (Ilustrasi kecelakaan/iNews)

ACEH TIMUR, iNews.id - Kecelakaan maut antara minibus dan truk terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Akibatnya, satu orang tewas sementara delapan lainnya kritis.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan antara minibus dan truk itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Gempong Jalan, Kecamatan Idi Reyeuk, Kamis (14/10/2021).

Andrew menambahkan, kecelakaan berawal saat minibus nomor polisi BL 7324 NL yang dikemudikan Ariza melaju dari Aceh Timur menuju Langsa. Setibanya di lokasi yang merupakan jalan lurus, minibus mendahului sepeda motor di depannya.

"Minibus melebar ke kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk," kata Andrew, Jumat (15/10/2021).

Andrew melanjutkan, karena jarak begitu dekat, pengemudi minibus tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak sisi kanan truk tersebut.

"Minibus terguling di badan jalan dan menyebabkan pengemudi mengalami luka berat hingga meninggal di lokasi kecelakaan," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: