Pakai Kursi Roda, Gubernur Aceh Dipindahkan dari RSCM ke RSUDZA Banda Aceh

Antara ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 09:33:00 WIB
Pakai Kursi Roda, Gubernur Aceh Dipindahkan dari RSCM ke RSUDZA Banda Aceh
Gubernur Aceh Nova Iriansyah dipindahkan dari RSCM Kencana Jakarta. Dia diterbangkan ke Aceh untuk melanjutkan perawatan ke RSUDZA Banda Aceh (Antara)

BANDA ACEH, iNews.id - Gubernur Aceh Nova Iriansyah dipindahkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta. Dia diterbangkan ke Aceh untuk melanjutkan perawatan di Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA mengatakan, Gubernur Nova dipindahkan pada Minggu (24/10/2021).

"Mulai hari ini Gubernur melakukan terapi lanjutan di RSUDZA. Terapi ini ditangani oleh Tim Dokter RSUDZA yang diketuai oleh dr Syahrul," kata Muhammad MTA, Senin (25/10/2021).

Dia menambahkan, tim medis RSCM menilai bahwa RSUDZA mempunytai fasilitas dan tim medis yang handal dalam menjalankan tindakan terapi lanjutan tersebut.

Gubernur Aceh, tiba sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar. Kedatangannya disambut langsung Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, Inspektur Aceh Zulkifli, dan Kepala Dinas Perhubungan Aceh Junaidi.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: