Pasangan Nonmuhrim Digerebek Warga, Tepergok saat Bawa Masuk Gadis ke Rumah

Antara · Sabtu, 16 April 2022 - 20:01:00 WIB
Pasangan Nonmuhrim Digerebek Warga, Tepergok saat Bawa Masuk Gadis ke Rumah
Pasangan nonmuhrim yang digerebek warga di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022). (ANTARA/HO/Dok warga)

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Pasangan nonmuhrim digerebek warga dalam salah satu rumah di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh. Keduanya diduga hendak berbuat mesum

Ketua Ikatan Keluarga Bukit Panggoi Indah Yuswardi Mustafa mengatakan, pasangan tersebut yakni pria berinisial MI (27) warga Desa Panggoi dan gadis berinisial SZ (18) warga Desa Kampung Jawa Lama.

"Penggerebekan terhadap pasangan nonmuhrim ini terjadi saat sahur pukul 04.15 WIB. Saat itu ada warga melihat MI memasukkan seorang perempuan ke dalam rumahnya," kata Yuswardi Mustafa, Sabtu (16/4/2022). 

Kemudian warga berkumpul dan menyepakati untuk menggerebek rumah tersebut. Kecurigaan warga benar adanya, mereka mendapati kedua pasangan tanpa ikatan pernikahan berada dalam satu rumah. 

Saat pintu digedor warga, MI keluar dan panik namun tidak mengakui telah memasukkan seorang perempuan ke dalam rumahnya.

"MI tidak dapat mengelak lagi karena warga mendapati gadis itu ada di dalam rumah saat digerebek," ucapnya. 

Yuswardi mengatakan, pasangan nonmuhrim tersebut sudah diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk mempertanggungjawabkan perbuatan. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: