Pemprov Aceh Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk 823 ASN

Antara · Sabtu, 05 Juni 2021 - 08:48:00 WIB
Pemprov Aceh Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk 823 ASN
Salah seorang ASN di lingkungan Pemerintah Aceh sedang menjalani vaksinasi di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (3/6/2021). (Foto: Antara)

BANDA ACEH, iNews.id - Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintah Aceh dengan sejumlah pihak sejak Kamis hingga Jumat (4/6/2021) telah memvaksinasi 823 orang aparatur sipil negara (ASN). Kegiatan vaksinasi juga digelar serentak di seluruh kabupaten/kota di provinsi.

“ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Aceh sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang dipusatkan di Kompleks Kantor Gubernur Aceh,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto, Jumat (4/6/2021).

Dia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap ASN pemerintah di lingkungan Sekretariat Daerah Aceh khususnya merupakan bagian menyukseskan program vaksinasi dan memotong mata rantai Covid-19 di daerah setempat. 
Dia mengatakan program vaksinasi massal yang bekerjasama dengan jajaran Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh itu, juga diikuti para petugas pelayanan publik, guru, disabilitas, pra lansia (usia 50-59), dan lansia (60 ke atas).

“Vaksinasi di lingkungan Pemerintah Aceh telah dilakukan secara berkala, dan saat ini kembali dilaksanakan guna memastikan seluruh ASN dan tenaga kontrak telah mengikuti program vaksinasi,” katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2