Perempuan Buka Jasa Open BO di Aceh Dihukum Cambuk dengan Pasangannya

Syukri Syarifuddin ยท Rabu, 10 November 2021 - 20:00:00 WIB
Perempuan Buka Jasa Open BO di Aceh Dihukum Cambuk dengan Pasangannya
Perempuan dihukum cambuk karena mesum. (Foto: Sindonews).

BANDA ACEH, iNews.id - Seorang perempuan yang menyediakan layanan seks Open BO di Aceh dihukum cambuk. Pelaku kedapatan bersama seorang pria pemesannya di dalam kamar hotel.

Setelah tertangkap tangan, pasangan mesum yakni perempuan open BO dan pria hidung belang pemesannya sama-sama dihukum cambuk di Komplek Bustanul Salatin, Rabu siang (10/11/2021).

Terpidana uqubat cambuk pria berinisial AM dan pasangannya MA digiring ke hadapan algojo untuk menjalani eksekusi cambuk sebanyak 17 kali cambukan.

Pasangan ini tertunduk dan sempat dihentikan sementara, saat algojo menyabet badannya dengan menggunakan sebilah rotan yang telah disiapkan petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Banda Aceh.

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, menyebutkan, pemerintah terus berkomitmen terhadap penegakan syariat islam yang berlaku di Aceh.

"Bagi siapa pun yang melanggar harus menjalani hukuman yang telah ditentukan," kata dia di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Rabu.

Pasangan non muhrim diamankan dalam satu kamar saat petugas gabungan Satpol PP dan WH Aceh melakukan razia hotel rutin beberapa waktu lalu.

Mereka melanggar qanun Aceh No 6 Tahun 2014, Pasal Iktilat dengan cambukan sebanyak 20 kali cambuk dimuka umum.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: