Momen Keakraban Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan Wakilnya yang Baru

Antara · Rabu, 10 November 2021 - 16:11:00 WIB
Momen Keakraban Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan Wakilnya yang Baru
Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut kedatangan Wakapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna (Antara)

BANDA ACEH, iNews.id - Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut kedatangan Wakapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna.  Rencananya, Agus akan menduduki kursi orang nomor dua di Polda Aceh pada Kamis (11/11/2021).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna merupakan calon Wakapolda Aceh yang baru. 

"Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna akan menduduki posisi orang kedua di Polda Aceh, yaitu jabatan Wakapolda Aceh," kata  Winardy, Rabu (10/11/2021).

Dari foto yang beredar, kedua jenderal yang akan memimpin Aceh itu tampak akrab. Keduanya terlihat berbincang akrab dengan ditemani secangkir teh. Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna merupakan lulusan Akpol tahun 1987 sementara Irjen Pol Ahmad Haydar lulusan Akpol, 1988.

Menurut rencana, upacara serah terima jabatan Wakapolda Aceh digelar di Mapolda Aceh di Banda Aceh, Kamis (11/11/2021).

"Beliau akan menggantikan posisi Brigjen Pol Raden Purwadi yang akan bertugas di Divkum Polri," kata Kombes Pol WInardy.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi di tubuh Polri. Kali ini, ada 174 perwira yang dimutasi, salah satunya Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: