Polres Banda Aceh Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sepeda Motor 

Syukri Syarifuddin · Senin, 21 Juni 2021 - 10:33:00 WIB
Polres Banda Aceh Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sepeda Motor 
Polres Banda Aceh menggelar vaksinasi massal berhadiah sepeda motor. Masyarakat yang mengikuti vaksin di Aula Gedung Serbaguna Stadion Harapan Bangsa akan menerima kupon dan diundi pada HUT ke-75 Bhayangkara, 1 Juli 2021. Foto: Istimewa

BANDA ACEH, iNews.id - Polres Banda Aceh menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor untuk warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. Setelah mengikuti vaksin di Aula Gedung Serbaguna Stadion Harapan Bangsa, warga akan menerima kupon yang bakal diundi pada HUT ke-75 Bhayangkara, 1 Juli 2021.

Selain sepeda motor, terdapat pula sejumlah hadiah menarik seperti televisi, kulkas, sepeda, kompor gas hingga kipas angin. Pemberian door prize dan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerja sama dari Polres Banda Aceh dengan sejumlah rumah sakit swasta.

"Ini untuk memastikan target kami agar seluruh masyarakat Banda Aceh tervaksin, dibarengi juga dengan HUT Bhayangkara," kata Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, akhir pekan lalu.

Polres Banda Aceh menggelar vaksinasi massal hingga 30 Juni 2021. Target yang dicapai 6.000 peserta.

Sejumlah masyarakat mengaku antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Adanya door prize bisa meningkatkan motivasi masyarakat mengikuti vaksin.

"Vaksin yang diadakan polres ini menarik apalagi ada door prize akan membuat masyarakat termotivasi," kata salah seorang warga, Melly.

Editor : Erwin C Sihombing