Polresta Banda Aceh Tingkatkan Keamanan Usai Ada Serangan Teroris di Polsek Astanaanyar

Syukri Syarifuddin · Kamis, 08 Desember 2022 - 12:38:00 WIB
Polresta Banda Aceh Tingkatkan Keamanan Usai Ada Serangan Teroris di Polsek Astanaanyar
Polresta Banda Aceh meningkatkan keamanan pascaserangan teroris di Mapolsek Astanaanyar, Polrestabes Bandung, Jabar. (Syukri Syarifuddin/MNC Portal)

BANDA ACEH, iNews.id - Polresta Banda Aceh meningkatkan keamanan pascaserangan teroris di Mapolsek Astanaanyar, Polrestabes Bandung, Jabar. Pengamanan dilakukan oleh sejumlah personel Polresta Banda Aceh di gerbang masuk Mapolresta.

Beberapa personel Polresta Banda Aceh bersenjata lengkap terlihat mengenakan rompi anti peluru. Mereka bergajaga dan disebar di sudut Mako Polresta Banda Aceh. 

"Ini untuk jaga-jaga sesuai instruksi pimpinan, kita tak boleh lengah, personel semua diwajibkan siaga, tanpa terkecuali dan tanpa batas waktu yang ditentukan, sampai ada instruksi berikutnya," ujar Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, Kamis (8/12/2022). 

Dia menambahkan, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan yang terjadi seperti masuknya pelaku kejahatan yang salah satunya ancaman teror maupun tindak kejahatan lainnya yang menyasar anggota kepolisian yang berseragam. 

Kegiatan ini  dilakukan guna antisipasi dengan cara memperketat dan melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang dan kendaraan yang memasuki Mapolresta.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsAceh di Google News

Bagikan Artikel: