Polwan Polres Lhokseumawe Gelar Baksos, Bagikan Kuah Beulangong untuk Pasien Covid-19

Erwin C Sihombing · Kamis, 22 Juli 2021 - 14:50:00 WIB
Polwan Polres Lhokseumawe Gelar Baksos, Bagikan Kuah Beulangong untuk Pasien Covid-19
Tangkapan layar jajaran Polwan Satlantas Polres Lhokseumawe memasak kuah beulangong untuk pasien Covid-19 dalam kegiatan bakti sosial, Kamis (22/7/2021). Foto: Instagram Bidhumas Polda Aceh

JAKARTA, iNews.id - Jajaran Polwan Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan bakti sosial pada momentum Idul Adha. Polwan dari jajaran Satlantas membagikan vitamin dan kuah beulangong untuk pasien Covid-19 baik yang menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri di rumah.

Dokumentasi video anggota polwan tersebut diposting dalam akun Instagram Bidhumas Polda Aceh, Kamis (22/7/2021). Terlihat jajaran menyiapkan paket vitamin dan susu serta mengolah kuah beulangong untuk didistribusikan kepada pasien Covid-19.

"Jadi rekan-rekan ini memasak kuah beulangong, sudah di paket-paket bisa untuk bapak, semoga bapak walaupun sekarang ini bisa merasakan kebahagiaan Idul Adha," terang salah satu polwan membagikan kuah beulangong untuk pasien di salah satu rumah sakit.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Vifa Febriana Sari. Giat ini dinamakan Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri.

Selain jajaran Polwan, Polres Lhokseumawe juga menggelar kegiatan serupa. Namun sasarannya untuk warga penyandang disabilitas dan kurang mampu.

Editor : Erwin C Sihombing