Sepekan Hilang, Pria Hilang di Hutan Pedalaman Aceh Barat Ditemukan Lemas hingga Linglung

Antara · Minggu, 31 Juli 2022 - 06:03:00 WIB
Sepekan Hilang, Pria Hilang di Hutan Pedalaman Aceh Barat Ditemukan Lemas hingga Linglung
Basarnas Pos Meulaboh bersama tim gabungan mencari warga yang diduga hilang di hutan kawasan Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat (Foto: Dok Basarnas Pos Meulaboh)

MEULABOH, iNews.id - Pria bernama Syarifuddin (47), yang hilang di hutan pedalaman Aceh Barat ditemukan lemas hingga linglung. Warga Desa Blang Mee, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat itu ditemukan 1,5 kilometer dari rumah saudaranya.

Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos Meulaboh bersama tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, relawan RAPI Aceh Barat bersama masyarakat, mengevakuasi warga yang dilaporkan hilang sejak Ahad (24/7/2022) bernama Syarifuddin (47 tahun), warga Desa Blang Mee, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat.

“Korban sebelumnya ditemukan oleh warga di areal perkebunan kelapa sawit di Desa Gunong Hampa, Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat,” kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Liza Irwansyah, di Aceh Barat, Aceh, Sabtu (30/7/2022).

Dia menjelaskan, korban ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari rumah saudaranya setelah dilaporkan menghilang, pada Minggu pekan lalu. Saat ditemukan oleh seorang warga, kata Liza, korban dalam kondisi linglung dan lemah karena diduga tidak makan selama hampir satu pekan lamanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: