Sosok Ustaz di Aceh Barat Rumahnya Dilempar Bom Molotov, Doakan Pelaku Dapat Hidayat

Antara ยท Selasa, 17 Mei 2022 - 20:37:00 WIB
Sosok Ustaz di Aceh Barat Rumahnya Dilempar Bom Molotov, Doakan Pelaku Dapat Hidayat
Ustaz H Abdullah Akib Lc, pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat yang rumahnya dilempari OTK dengan bom molotov.(Foto: Antara)

MEULABOH, iNews.id - Rumah Ustaz H Abdullah Akib Lc dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Selasa (17/5/2022). Bagian depan rumah tampak terbakar di Jalan Purnama, Gampong Drein Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Ustaz H Abdullah Akib merupakan pemimpin Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat. Saat kejadian dia tak di rumah, namun ada istri dan anaknya. 

Terkait kejadian tersebut, Ustaz H Abdullah Akib mendoakan agar pelaku pelemparan bom molotov ke rumahnya mendapat hidayah dari Allah SWT.

“Saya berharap kasus ini dapat terungkap. Tapi kalau tidak dapat terungkap juga, saya doakan agar pelakunya mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujarnya, Selasa (17/5/2022).

Dia memastikan tidak ada korban dalam insiden tersebut. Seluruh keluarganya selamat.

Saat pelemparan bom terjadi, dia sedang tidak berada di rumah karena memenuhi undangan untuk menghadiri kegiatan syukuran kelahiran anak warga di Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsAceh di Google News

Bagikan Artikel: