6 Penginapan di Sabang, Nomor 3 Miliki Pelayan Mahir Berbahasa Asing

Imam Badruzzaman ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 22:24:00 WIB
6 Penginapan di Sabang, Nomor 3 Miliki Pelayan Mahir Berbahasa Asing
6 penginapan di Sabang, Aceh ini menyajikan pemandangan pantai yang memukau. (Foto: pulauwehparadise.com)

4. The Pade Dive Resort

Memiliki konsep tempat penginapan yang eksotik membuat The Pade Dive Resort sebagai tempat penginapan yang wajib buat kalian kunjungi kalau ada di Sabang. Kamar yang disediakan di tempat ini juga beragam mulai dari kamar ber-AC hingga kamar eksotis yang mengusung tema alami. 

The Pade Dive Resort menawarkan paket memancing ke pulau disekitarnya seperti Pulau Breuh, Weh, dan Rondo. Tamu bisa pergi memancing dengan menyewa kapal yang sudah disediakan pemilik penginapan

Lokasi : Jalan Balik Gunung, Gampong Iboih Sabang, Aceh.

5. Iboih Inn Resort

Ingin mendapatkan kesan mengasingkan diri dari hiruk pikuk perkotaan dengan tinggal di cottage kayu di pinggir pantai? Yup Iboih Inn Resort menawarkan pengalaman tersebut kepada para tamu.

Menyediakan spot foto yang cantik serta menjadi tempat favorit untuk honeymoon membuat salah satu Resort yang ada di Pulau Weh ini tak bisa dilewatkan saat bermalam di Sabang.

Lokasi : Jalan Pantai Iboih, Iboih, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh.

6. Yulia Bungalow

Tempat penginapan kali ini menawarkan kolaborasi antara sejuknya pepohonan hijau dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Yulia Bungalow menawarkan pilihan untuk para tamu yang ingin bermalas–malasan di hammock sambil melihat indahnya pantai yang berwarna kehijauan.

Lokasi : Iboih Sabang Pulauweh Teupin Layeu, Sabang.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: