Avanza Adu Banteng dengan Truk Tronton di Aceh, 3 Tewas 2 Bocah Selamat

Jamalpangwa ยท Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:36:00 WIB
Avanza Adu Banteng dengan Truk Tronton di Aceh, 3 Tewas 2 Bocah Selamat
Mobil Toyota Avanza adu banteng dengan truk, akibatnya tiga orang tewas sementara dua bocah selamat (Jamalpangwa/MNC Portal)

PIDIE JAYA, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Pidie Jaya, Provinsi Aceh. Mobil Toyota Avanza adu banteng dengan truk, akibatnya tiga orang tewas sementara dua bocah selamat.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (89/10/2021) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Medan-B Aceh, tepatnya di Gp Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya.

Insiden berawal ketika Truk tronton dengan nomor polisi BK 9320 BO melaju dari Banda Aceh ke arah Medan, Sumatera Utara (Sumut). Truk saat itu melaju dengan kecepatans sedang.

Saat melintas di lokasi kejadian, datang mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1474 EK dengan kecepatan tinggi. Mobil kemudian mengambil jalur kanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Sayangnya, saat banting setir ke kanan, ada truk tronton. Jarak keduanya sudah dekat sehingga terjadi adu banteng. Akibatnya, mobil Avanza ringsek, dengan kaca pecah. Sementara si sopir terjepit bagian depan mobil.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: